Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dengan Aplikasi Android Cash Pirate

Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dengan Aplikasi Android Cash Pirate - Sipa sih sekarang yang tidak punya android, OS Smart Phone ini menjadi salah satu yang paling banyak digemari saat ini, nah bagi anda yang memiliki android, pernahkah terfikir menggunakanya untuk mencari dollar gratis? Jika belum maka gunakanlah Android anda untuk mendulang dollar dari internet, berikut akan saya jelaskan mengenai Cash Pirate.

Mengenal Cash Pirate - Cash pirate adalah aplikasi rewards yang bisa digunakan untuk mengasilkan uang Selain Whaff Rewards. Cash Pirate memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan aplikasi rewards sejenis. Keunggulan yang paling menonjol dari Cash Pirate jika dibandingkan dengan yang lain ialah terletak pada titik minimum P.O (Payout) atau pembayaran yang lebih kecil. Apabila saldo dalam akun Cash Pirate sudah mencapai $2,5 maka saldo tersebut langsung bisa diambil dan ditransfer ke rekening anda.

Satuan saldo atau mata uang yang digunakan pada CashPirate adalah "Coins / Koin", dimana 500 Koin memiliki nilai $0,5 atau 1.000 Koin memiliki nilai $1.

KEUNGGULAN CASH PIRATE

Keunggulan Cash Pirate jika dibandingkan dengan aplikasi2 reward sejenisnya antara lain :
 
  • Titik minimum Pembayaran yang sedikit : Sebagai perbandingan, saldo Whaff bisa diambil jika telah terkumpul $10, dan saldo Cash Pirate bisa diambil dengan minimal saldo hanya $2,5
  • Rekomendasi aplikasi yang lebih banyak : Aplikasi dan Game dalam Cash Pirate lebih banyak dan berbeda, komisi yang ditawarkan juga relatif lebih besar.
  • Survey : Anda juga bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan survey yang ditawarkan.
  • Video Rewards : Jika biasanya anda menonton Video streaming dan menghabiskan kuota, bagusnya anda akan dibayar dengan melihat video yang ditawarkan oleh Cash pirate.
  • Bonus registrasi lebih besar : Bonus yang diberikan juga lebih besar, yakni 500 Koin atau $0,5, sementara Whaff hanya memberikan bonus $0,3 atau Tapporo hanya $0,25.
  • Tidak ada potongan pembayaran : Tidak ada potongan apapun dalam saldo Anda saat meminta pembayaran (P.O)
  • Multi level bonus referal : Anda bisa mendapatkan penghasilan 10 persen dari referal anda tanpa mengurangi saldo referal anda (sampai 2 level)
  • Ukuran aplikasi sedikit : Aplikasi ini hanya berukuran 1,3 MB sehingga tak akan membuat "sesak" memory telepon.
Cara Daftarnya sebagai Berikut :

1. Download dan Instal dulu Aplikasinya pada Playstore
2. Jalankan, dan register dengan menggunakan email.
CASHPIRATE APLIKASI ANDROID PENGHASIL DOLAR TERBAIK SELAIN WHAFF
3. Ketiku muncul tampilan berikut, masukkan kode YNLGBU agar bisa langsung mendapatkan point 500 atau uang $0,5, jika tidak dimasukkan maka tidak akan dapat uang dan menu ini juga tidak bisa diulangi lagi, sayang sekali kan?


4. Klik register, untuk memastikan sobat telah dapat point masuk ke menu Earning history
CASHPIRATE APLIKASI ANDROID PENGHASIL DOLAR TERBAIK SELAIN WHAFF

CASHPIRATE APLIKASI ANDROID PENGHASIL DOLAR TERBAIK SELAIN WHAFF

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dengan Aplikasi Android Cash Pirate"

Posting Komentar